9 Des 2008

Anak Muda Harus M.A.N.D.I.R.I!? gimana caranya yah??

. 9 Des 2008

Hei kawan.. aQ pengen banget buat PD algonz hidup. Tapi aku gak tau mesti buat apa. Aku harus banyak belajar dan mengerti PD. Aku pengen buat PDku jadi “semangat”, berbobot, dan menjadi PD yang terberkati, tapi gimana caranya yah? Semua butuh Comitment, dan semua ada Prosesnya. Mau setia ma Comitment Team aja susah, gimana mau maju? Sangat susah bila dalam team hampir semua mengabaikan Comitment. Dan pastinya hanya asal Team dan buat sok2an. Sangat di sayangkan banget. “setialah dalam perkara kecil, maka kamu akan di beri perkara yang lebih besar”. Tuh, di alkitab bilangnya begitu, tapi kenyataannya, PD sepi satu demi satu anggota PD mulai pergi, karena PDnya sepi, gak seru, nge-betein yang bawain firmannya. Wah, lagi-lagi acara sharing? Bingung ah apa yang mau di sharingin. Itu perkara2 kecil yang sering terjadi di dalam PD. Belum ada semangat di dalam dirinya, untuk saling menopang membangun ANAK MUDA yang SEMANGAT!!, yang GAK diremehin ma yang tua-tui. Sering dengerkan kata-kata “heran deh sama anak-anak jaman sekarang, maunya enak aja, gak mau kerja, sukanya main-main di luar, keluyuran,dan bla..bla..bla..” coba deh kata-kata ini diubah jadi “wah anak-anak jaman sekarang s’mangat-s’mangat ya, mandiri banget, gak rugi mama besarin kamu segede ini, mama kasih makan, sekolah(hehehe)”^^ mungkin kalimat itu ada tapi minoritas banget.. kita harus buat jadi MAYORITAS. S’MANGAT..!!^^ yah, itu sebagian kecil dari masalah yang biasanya ada di dalam suatu komunitas dan persekutuan doa.. hmm, sapa tau kalian punya saran tentang masalah ini, dan bisa tuh di bagiin buat kita2 semua..^^ kalo anak muda bisa saling SHARE... pasti anak muda di seluruh dunia akan BANGKIT.. Tuhan, aku mau tetap setia dalam pelayananku. Selama aku mampu, dan Engkau masih tetap mau pakai aku untuk bekerja di ladang anggurMu. Dan pakailah aku jika aku masih berguna buat Engkau dan sesamaku. Tuhan, berkati setiap Langkah hidupku dan karya pelayananku. “Semuanya dariMu, Semuanya untukMu”. AMEN Jesus Love U and me.. :: NoviSulis ::

3 comment:

Unknown mengatakan...

semua kegiatan kerohanian, selalu butuh motor yang tidak mudah putus asa. mengharapkan kesadaran banyak orang, akan sia-sia. berani jadi motor? berani cape tanpa melihat hasil? berani tekun tanpa mengharapkan pujian?
itu namanya memikul salib bersama Yesus. amin.
God bless you

Anonim mengatakan...

emang ga mudah memimpin suatu komunitas karna kita harusb berada di tengah2 berbagai macam sifat karakter yang berbeda2. Aku punya pengalaman memimpin satu komunitas, tepatnya komunitas anak jalanan. perasaan senang, sedih , marah, BT, bahkan pengen mundur dan lari dari tanggung jawab akan selalu datang. tapi yang pasti, penyerahan total kepada Dady Jises N berani bayar harga adalah jalan terbaik untuk semua itu. Tetap semangat, dan jangan berhenti untuk bermimpi... JCBu.

....s mengatakan...

gbu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com