21 Jul 2009

When You Believe Jesus is The Answer

. 21 Jul 2009

Kembali menata kehidupanku sehari-hari dan pelayananku.. setelah sibuk persiapan Konser Rohani 19 Juli 2009 di Gereja FX Kuta.. KRK yang seruuu, dangdut abiz..bajunya :D KRK emang selalu membangkitkan semangat anak muda..^^ kembali persiapan ultah PD Algonz, dan Konvenas Umum.. tahun 2009 emang tahun yang sibuk kegiatan.. dari awal tahun sampe akhir tahun 2009 ntar banyak banget.. ayukk..ayukk semangat..semangat.. Oya satu hal yang aku rasain setelah KRK ini berlalu.. hanya ada rasa HERAN dan HAPPY, soalnya ini pertama kalinya aku dengerin kata2 ini.. mamaku suka liat KRK kemarin, dan dia ngerasain SUKA CITA, dan dia gak mau pergi dari tempat itu sebenarnya, tapi karena udah di jemput ma cc, jadi mau gak mau harus pergi, padahal KRK belum selesai..wah sayang sekali.. tapi cerita itu buat aku jadi terharu.. huhuhuhu...:) dan mama bilang "mama suka kalo kamu sibuk ikutan kayak KRK gitu" huaaalllaaaa.. emang "When You Believe Jesus is The Answer" bener2 bukan aku yang bekerja, tapi Papa J ku yang bekerja.. mpe sekarang aku masih terheran2.. hehe.. gud..gud..gud..:D Pelayanan itu emang banyak SUKA DUKAnya.. tantangan dari keluarga yang paling berat.. tapi kembali lagi ke tema KRK kemarin "When You Believe Jesus is The Answer.." :) God Bless U all..

0 comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com